Menu
Membangun Dengan Nurani

Warga Desa Lamuda dan Warga Kawalelo Antusias Mengantarkan Personil BKO TMMD ke 113 Kembali ke Satuan

  • Bagikan

INFOKINI.NET, FLOTIM – Terlihat Prajurit dari arah barat yakni personil BKO yang Selesai melaksanakan Kegiatan TMMD ke-113 akan Kembali ke kesatuannya Masing-masing berjumlah 99 orang dipimpin oleh Letda Inf Wahyudin, Dalam rangka mengikuti kegiatan TMMD ke 113 di wilayah Kodim 1624/Flotim. Pemberangkatan dengan menggunakan kapal Feri ASDP KMP Cakalang II yang telah berlabuh di Pelabuhan Feri ASDP Larantuka Kel. Waibalun Kec. Larantuka Kab. Flotim Pada Jum’at siang (10/06/2022)

Antusias warga dilihat ketika Personil BKO TMMD ke- 113 mulai berangkat dari lokasi TMMD menuju ke Pelabuhan Feri ASDP Larantuka Kel. Waibalun Kec. Larantuka Kab. Flores Timur dengan menggunakan 1 truk dari Polres, 1 truk dari Sat Pol PP, 1 Bus dari Dimas perhubungan dan 2 Strada Triton Kodim 1624/Flotim.

Para warga tersebut turut bahagia karna selama kurang lebih 1 bulan meraka bersama-sama membangun dan bekerja sama membuat jalan untuk kepentingan Desa mereka sehingga para warga ke dua desa tersebut turut ikut mengantar Kepulangan teman Rekan kerja mereka sampai ke Pelabuhan ASDP Larantuka.

Setelah tiba di Pelabuhan Feri ASDP Larantuka Personil BKO TMMD ke- 113 malaksanakan apel pengecekan di Ambi oleh Pasi OPS Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Paulus Ibi Weking.

Kemudian dilanjutkan dengan Apel Pelepasan Personil BKO TMMD ke- 113 yang tiba di Pelabuhan Feri ASDP Larantuka oleh Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati, S.H.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf Tunggul Jati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua personil BKO yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini.

“Yang saya hormati Danki SSK TMMD ke -113, mari kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua Personil BKO yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini, Untuk segala pelaksanaan selama mengikuti kegiatan TMMD ini, yang dimana selanjutnya kegiatan tersebut akan di lanjutkan oleh alat berat,” ungkap Dandim.

Lanjut Dandim, apabila ada yang masih perlu di selesaikan, silahkan Koordinasi dengan kami dan Anggota Kodim 1624/Flotim.

“Terutama barang-barang investaris yang kemarin di gunakan, Jika masih ada yg terbawa atau belum di kembalikan pada kesempatan yang ada segera untuk di kembalikan, jika masih ada. Permasalahan yang ada dimasyarakat untuk segala di selesaikan dengan baik, tinggalkan kesan yang bagus di masyarakat, karena kita lahir dari tengah masyarakat,” Ucapnya..

“Ingat jaga faktor keamanan kalian selama perjalanan, baik di kapal maupun di perjalanan darat nantinya, karena selama kalian belum di terima oleh satuan kalian, Kami ikut masih bertanggung jawab. Trimakasih atas dedikasinya terhadap kegiatan selama ini.salam saya untuk Komandan Satuan dan keluarga kalian,” Tutupnya.

Hadir dalam Kegiatan pemberangkatan diantaranya Pasi Ops Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Paulus Ibi Weking, dan PJS Pasi Ter Kodim 1624/Flotim Letda Inf Stanislaus Somi Koten. (*/WK)

  • Bagikan