Menu
Membangun Dengan Nurani

Peringati HPN 2022, Marsianus Jawa Letakan Batu Pertama Pembangunan Patung Anton Tifaona, Alex Tifaona Angkat Bicara

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) 2022, Penjabat Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Marsianus Jawa, M.Si meletakkan batu pertama pembangunan patung Anton Enga Tifaona, bertempat di pertigaan Wangatoa, Kamis (10/11/2022).

Usai dilakukan peletakan batu pertama, Pengurus yayasan Anton Enga Tifaona, Alexander Tifaona Angkat Bicara.

Dikatakan Alex sapaan akrabnya, target pembangunan patung Anton Enga Tifaona akan berakhir dikerjakan pada pertengahan bulan desember 2022.

“Bicara mengenai target, sebetulnya pertengahan Desember, ya itu  cita-cita dan harapan kita. Tapi inikan situasi lagi hujan dan memang tantangan kita patung berdiri itu kalau beton ini betul-betul matang,” ungkap Alex Tifaona.

“Tinggal itu saja sebetulnya, makanya kita toleransi mundur 1-2 Minggu,” sambung dia.

Alex berharap paling lambat desember pembangunan berakhir.

“Terkait penataan sekitaran patung itu gampang, yang utama dan terdahulu adalah patungnya. Kalau yang berkaitan dengan taman itu pekerjaan lebih gampang. Kalau sudah selesai dikerjakan, januari 2023 akan diresmikan oleh pak penjabat Bupati,” tegas Alexander Tifaona.

“Kami keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada pemkab Lembata. Semoga pembangunan patung ini berjalan baik,” pungkasnya. (*/WK)

 

  • Bagikan