Menu
Membangun Dengan Nurani

Lapas Kelas III Lembata Laksanakan Apel Pembukaan Porsenap

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP), bertempat di Lapangan Apel Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Sabtu (26/3/2022).

Apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) ini dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022.

Apel diikuti oleh para Pejabat Struktural dan seluruh warga binaan. Bertindak selaku pembina upacara adalah Kepala Lembaga pemasyarakatan Kelas III Lembata, Andreas Wisnu Saputro sekaligus membuka dengan resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana yang ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutanya Kalapas menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kerukunan, semangat sportifitas dan memperkuat tali silaturahmi sesama Warga Binaan dan segenap jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata.

“Dengan tujuan meningkatkan prestasi Warga Binaan di bidang olahraga dan seni, juga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 di Lembaga pemasyarakatan Kelas III Lembata,” ucap Wisnu Saputro.

Dikatakan Wisnu, pekan Olahraga antar Warga Binaan ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 26 Maret 2022 sampai dengan 27 April 2022 bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata dengan mempertandingkan cabang olahraga Futsal dan lomba seni membuat Sketsa antar Warga Binaan.

Kalapas berharap kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan penuh kebersamaan, aman dan tertib.

“Serta terus dilakukan secara kontinuitas dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pungkas Kalapas, Wisnu Saputro (*/Wk)

  • Bagikan