Menu
Membangun Dengan Nurani

KMK Fisip Undana Lakukan Pembersihan Pantai di Kota Kupang

  • Bagikan

UUINFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Bencana Badai Seroja di Kota Kupang pekan lalu bukan hanya berdampak pada Korban jiwa dan bangunan namun, hampir disetiap bibir pantai Kota Kupang mengalami penumpukan sampah plastik dan kotoran.

KMK Fisip Undana pada Sabtu, (17/4/202) bertempat di Pantai Paradiso, Oesapa Kota Kupang melakukan aksi bersih-bersih Pantai.

Aksi ini diikuti oleh 30 an anggota KMK FISIP UNDANA yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendukung Pemerintah Kota Kupang dalam mempercepat proses penataan kembali Wajah Kota Kupang usai Bencana Badai Seroja kemarin.

Ketua Bidang Humas KMK FISIP UNDANA, Sandro Asa, di hadapan media menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk responsif dan tanggung jawab sosial sebagai Mahasiswa Fisip terhadap berbagai situasi di tengah masyarakat.

Sandro mengungkapkan bahwa tanggung jawab sosial dari seorang mahasiswa adalah tindakan konkret terhadap masalah yang terjadi di masyarakat.

Sementara itu Ketua Umum KMK FISIP UNDANA, Sandro Najong usai kegiatan diwawancarai oleh media mengatakan
akan terus melakukan kegiatan kegiatan sosial kedepannya.

“Tentu sebagai Organisasi Kemahasiswaan yang punya spirit kekatolikan dan sosial maka seyogyanya kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Sumber: Humas KMK Fisip Undana

  • Bagikan