Scroll untuk baca artikel
Politik

Ikut Bertarung Rebut Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Hilarius Lukas Kirun : Jadi Ketua Bukan Mau Cari Jabatan, Kita Juga Mau Urus ini Partai

887
×

Ikut Bertarung Rebut Kursi Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Hilarius Lukas Kirun : Jadi Ketua Bukan Mau Cari Jabatan, Kita Juga Mau Urus ini Partai

Sebarkan artikel ini

Hilarius Lukas Kirun, Anggota DPRD Lembata Fraksi Partai Demokrat 

INFOKINI.NET, LEMBATA – Hilarius Lukas Kirun, Anggota Komisi tiga DPRD Lembata Fraksi Partai Demokrat kepada media ini, Kamis (28/4/2022) mengatakan dirinya juga ikut bertarung dalam merebut kursi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Lembata.

“Saya dalam proses juga ikut bertarung, karena bagi saya, menjadi ketua itu bukan kita mau mencari jabatannya tetapi kita juga ingin urus ini partai,” ungkap Imo Wulakada sapaan akrabnya.

Dikatakannya, teman-teman lain yang ingin maju, dirinya juga mendukung.

“Mereka juga mempunyai niat yang baik untuk mengurus ini partai. Sehingga, nanti siapapun yang terpilih dan dipercayakan, saya harap kita saling mendukung,” ucap Imo Wulakada.

Dijelaskan, Kader Demokrat baru dua orang yang muncul.

“Saya dan teman Paskalis Witak. Kemungkinan ada lagi, kita lihat dinamika, namanya politik, semua mungkin. Tetapi saya mengapresiasi kalau lebih banyak, itukan ada proses demokrasi, artinya bahwa banyak orang yang cinta ini Demokrat, banyak yang mau urus ini partai,” tukasnya.

Dia berharap, siapapun yang terpilih menjadi ketua, mau mengurus ini partai.

“Mungkin yang kemarin kurang, bisa dibenahi dan membangun komunikasi dengan semua. Jangan sampai, ketika yang terpilih yang dipercayakan, terus lawan itu menjadi musuhnya. Saya harap jangan seperti itu. Karena kita akan berhadapan dengan proses pemilu, sehingga semua harus kita rangkul. Musuh pun kita rangkul, kalau di politik, menurut saya, lawan kita rangkul, itu baru kita bisa besar,” tegas Imo.

“Ketika terpilih, target 2024 legislatif. Hari ini Demokrat ada di tiga kursi, kita target kursi dapil 4, kalau 2024 lebih ya syukur Alhamdulillah,” pungkas Imo Wulakada menambahkan. (*/Willy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *