Scroll untuk baca artikel
Daerah

DPRD Lembata Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

143
×

DPRD Lembata Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – Peduli Warga dua kecamatan terdampak erupsi gunung Ile Lewotolok, DPRD kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyerahkan bantuan sembako.

“Bantuannya berupa sembako, sabun, odol dan susu bagi anak-anak serta kebutuhan perempuan lainnya,” ungkap ketua DPRD Lembata, Petrus Gero kepada media ini bertempat di Posko Utama Pengungsian warga (Kantor Bupati Lama) atau Perpustakaan Daerah Lembata, Senin (30/11/2020) sore.

Dijelaskannya, meskipun bantuan ini tidak seberapa namun dapat bermanfaat bagi saudara-saudari yang membutuhkan di saat-saat seperti ini.

“Kita berharap dengan keadaan ini dapat mengetuk para legislator dan masyarakat Lembata siapa saja untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita,” katanya.

Pantauan media ini, turut mendampingi ketua DPRD Lembata, Petrus Gero saat menyerahkan bantuan, wakil Ketua I Begu Ibrahim, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Simon Beduli dan anggota DPRD lain, disaksikan oleh bupati Lembata, Eliazer Yentji Sunur, sekda Lembata, Paskalis Ola Tapobali dan rombongan lain. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *