Sisihkan Jatah Berasnya Kepada Warga Kurang Mampu, Anggota Babinsa Koramil 05 Solor Terima Penghargaan dari Dandim 1624/Flotim

0
111

INFOKINI.NET, FLOTIM – Komandan Kodim 1624/Flotim Nusa Tenggara Timur (NTT), Letkol Czi. Imanda Setyawan S.T.,M.I.P memberikan penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan Kepada anggota Babinsa Koramil 1624-05/Solor, Serda Marudi Alnando karena telah melaksakan kegiatan yang melebihi Tugas pokoknya yaitu menyisihkan jatah berasnya dan diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Penghargaan diberikan Dandim Imanda dihalaman Makodim 1624/Flotim, selasa (12/01/2021).

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi. Imanda Setyawan S.T.,M.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa, sebagai seorang pimpinan sudah sepantasnya memberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasi kepada anggota yang berprestasi.

“Saya bangga atas prestasi yang dilakukan Serda Marudi Alnado Misday karena Melaksanakan Kegiatan yang melebihi Tugas pokoknya sebagai Babinsa,” ungkap Dandim Imanda.

Dandim Imanda berpesan kepada seluruh anggota kodim 1624/Flotim untuk jangan berhenti berkarya dan berprestasi.

“Saya Berpesan kepada seluruh anggota kodim 1624/Flotim Khususnya Serda Marudi Analdo Misday, jangan berhenti berkarya dan berprestasi untuk satuan, keluarga dan Negara,” pesan Dandim Imanda.

“Saya berharap agar anggota yang lain bisa mengikuti contoh atau teladan yang sudah dilakukan serda Marudi Analdo Misday,” tambah Dandim Imanda sekaligus menutup.

Untuk diketahui, acara Pemberian penghargaan di hadiri oleh Pasi Pers Kodim 1624/Flotim. Kapten Inf. Horyanto, Pasi Ops Kodim. Kapten Inf. Paulus Ibi Weking dan -+ 30 anggota Kodim 1624/Flotim. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here