Tiba di Lembata, Gubernur NTT Disambut dengan Tarian Hedung

INFOKINI.NET, LEMBATA – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa (28/7) Siang tepat pukul 14.00 tiba di pelabuhan Jeti Lewoleba.

Kedatangan orang nomor satu NTT ini disambut warga dengan tarian Hedung. (Tarian tradisional dalam budaya masyarakat Adonara).

Pantauan media ini, gubernur didampingi Kabag Humas dan Informasi provinsi NTT, Marius Jelamu, PLT Dirut Bank NTT, Alexander Riwu Kaho, anggota DPRD provinsi fraksi Nasdem, Alexander Take Ofong, Pengusaha Muda NTT, Bobby Lianto beserta rombongan lainnya.

Rombongan diterima oleh Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur dan Wakil Bupati, Thomas Ola Langoday, Sekretaris Daerah Lembata, Paskalis Ola Tapobali, ketua DPRD, Piter Gero dan pejabat lainnya.

Pada pukul 14.15 rombongan provinsi dan kabupaten melakukan perjalanan ke desa pasir putih, kecamatan Nagawutung untuk melakukan rapat kerja pamong Praja.

Bupati Eliaser Yentji Sunur pada sambutannya mengatakan bahwa, warga Lembata perlu berbangga karena hari ini gubernur NTT berkunjung ke Lembata.

“Kita perlu berbangga karena Safari pak gubernur NTT dari Larantuka tiba di sini dan akan melanjutkan perjalanannya ke Lamalera,” ungkap bupati dua periode ini.

Lanjut Yance, Pantai Pasir Putih Mingar ini merupakan wisata penyangga lamalera.

“Saya harap pak gubernur jangan melupakan ini,” ungkap Sunur.

Perlu diketahui, sesuai dengan informasi yang diterima media ini, besok Rabu (29/07) pada pukul 07.00-07.45 gubernur NTT akan mengunjungi biara SSpS di desa Pada kecamatan Nubatukan sekaligus tinjau Stadion Gelora 99 yang akan dipakai  untuk turname El Tari Memorial Cup. (WK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *