Menu
Membangun Dengan Nurani

Wali Kota Kupang Minta Warga Jaga dan Rawat Kawasan Baru yang Bakal Diresmikan Presiden Jokowi

  • Bagikan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, DR. Jefirstson Riwu Kore meminta warga Kota Kupang untuk menjaga dan merawat kawasan baru yang bakal diresmikan Presiden Jokowi.

Presiden sendiri rencananya akan tiba di Kupang pada Rabu 23 Maret 2022, dan melaksanakan beberapa agenda di Kota Kupang, Kabupaten TTS, dan Belu.

Adapun kawasan baru yang bakal diresmikan Presiden Jokowi adalah, kawasan Pantai Kelapa Lima, Pantai Teddy’s di LLBK – Kota Lama, dan Koridor III di Jalan Frans Seda.

“Sudah tentu warga harus menjaga dan merawat kawasan yang segera diremikan Presiden Jokowi tersebut,” kata Wali Kota Kupang belum lama ini seperti dilansir dari Koranntt.com.

Menurut Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini, ke depan pemerintah akan menata kawasan baru tersebut dengan memasang lampu-lampu yang lebih bagus.

“Secara detail, kita akan menggunakan PAD untuk proses penataan. Kementerian sudah bangun, kita tata lagi untuk mempercantik,” jelasnya.

Wali Kota Kupang juga mengingatkan warga untuk selalu menjaga kebersihan di seputar lokasi kawasan baru tersebut.

Kawasan-kawasan itu akan menjadi ikon Kota Kupang, sehingga kebersihannya harus dijaga dengan baik.

“Orang bilang pemerintah sudah bangun bagus, tapi masih saja tetap kotor, karena kebersihan tidak dijaga dengan baik,” tandasnya. (*/wk)

  • Bagikan