Menu
Membangun Dengan Nurani

TMMD ke-113, Kodim 1624/Flotim Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD

  • Bagikan

INFOKINI.NET, FLOTIM – TMMD ke-113, Kodim 1624/Flotim dalam hal ini Pgj Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten melaksanakan kegiatan Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD kepada masyarakat yang berada di Kec. Demonpagong Kab. Flotim, yang di laksanakan di Aula Kecamatan, Minggu (22/05/2022).

Kedatangan Pgs Pasi Ter mendampingi Kasdim 1624/Flotim di aula Kecamatan sangat disambut baik oleh Camat Demonpagong beserta warga Desa Kawalelo dan Lamuda, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan selama TMMD ke-113 Ta. 2022 dan untuk mensosialisasikan penerimaan atau rekrutmen TNI-AD.

Dalam sosialisasinya Letda Stanis mengatakan setiap tahunnya TNI-AD membuka dan memprogramkan rekrutmen atau menerima pendaftaran calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier sebanyak 5 kali setiap tahunnya.

“Adapun tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit, sekaligus untuk memotivasi para masyarakat memberitahu kepada anak-anak muda yang baru lulus SMA agar ikut berpartisipasi mengabdikan diri melalui jalur TNI AD”, jelasnya.

Sementara Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf Dedy Yudho Baskoro menyampaikan kegiatan tersebut merupakan program pimpinan Angkatan Darat dengan merekrut anak-anak muda untuk bergabung menjadi prajurit TNI -AD.

“Melalui sosialisasi ini kami menghimbau agar bagi anak-anak muda/remaja yang ingin daftar agar menyiapkan diri dengan baik tidak tato dan tindik serta menjaga kesehatan…dan kami dari Kodim 1624/Flotim siap memberikan pembinaan bagi anak-anak muda/remaja yang ingin daftat sebagai anggota TNI-AD. ” pungkasnya. (*/WK)

  • Bagikan