Scroll untuk baca artikel
TNI

Sambut HUT ke 63, Korem 161 Wira Sakti Gelar Do’a Bersama

88
×

Sambut HUT ke 63, Korem 161 Wira Sakti Gelar Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – Korem 161/Wira Sakti melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT ke 63 Korem 161/Wira Sakti Tahun 2024 di tempat ibadah masing-masing.

Doa bersama umat Nasrani di Aula Sudirman Korem 161/Wira Sakti dan di hadiri oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M., yang dipimpin oleh Pendeta Norbertho Afonso, S.Th., dan untuk umat Muslim dilaksanakan di Masjid Nurul Wathan Kuanino Asrama TNI-AD yang dipimpin oleh Imam Mesjid Nurul Wathan Kuanino Bapak Suparmin.

Hal tersebut dikatakan Kabintal Korem 161/Wira Sakti Kapten Inf Nerson Baitanu di ruang kerjanya, Jumat (23/02/2024).

Lebih lanjut dikatakan harapan dari dilaksanakannya doa bersama ini.

“Besok kita Korem 161/Wira Sakti akan memasuki usia yang ke 63 tahun pada tanggal 24 Februari 2024, Semoga Korem 161/Wira Sakti semakin jaya, diberikan keberkahan, semakin dicintai oleh rakyat serta lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara,”ucap Kabintal.

Kabintal juga berharap doa bersama ini dapat dijadikan sebagai wahana intropeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 161/Wira Sakti dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga, satuan ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran, sehingga kedepannya Korem 161/Wira Sakti semakin jaya, solid profesional dan dicintai rakyat,”pungkas Kabintal

Hadir pada acara tersebut, Danrem 161/Wira Sakti, Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti Pasi,Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Para Dankabalakrem, dan para prajurit serta PNS.(*/Penrem)