Menu
Membangun Dengan Nurani

Hari ini, Ketum KADIN NTT akan Bertemu Presiden Joko Widodo

  • Bagikan

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia NTT, Bobby Lianto

INFOKINI.NET, KUPANG – Hari ini Selasa (23/8/2022) ketua umum (Ketum) KADIN Nusa Tenggara Timur (NTT), Bobby Lianto dijadwalkan akan bertemu Presiden Republik Indonesia (RI), bapak Joko Widodo.

Pertemuan tersebut dalam acara diskusi bersama KADIN INDONESIA & KADIN PROVINSI dengan Presiden RI yang akan di Laksanakan di Taman Mini Indonesia Indah tepatnya di Anjungan Riau dengan Thema : Ekonomi Kuat Rakyat Sejahtera.

Ketua umum KADIN NTT, Bobby Lianto kepada media ini via WhatsApp mengatakan, pertemuan ini terbatas dan hanya khusus Ketum Kadin Provinsi Se Indonesia.

“Pertemuan ini terbatas dan tidak boleh di wakili,” ungkap Bobby sapaan akrabnya.

Dijelaskannya, dalam pertemuan dengan presiden Jokowi, perwakilan Ketum kadin se-Indonesia akan di dampingi oleh Ketum KADIN indonesia, bapak Arsjad Rasjid dan hanya 10 orang WKU KADIN indonesia.

Ketum KADIN NTT, BOBBY LIANTO M.M., MBA memastikan dirinya akan hadir dalam acara tersebut dan juga akan Membawa Produk Umkm NTT dan Kain Tenun Timor.

“Saya sangat mengagumi kepemimpinan bapak Presiden dimana Indonesia dalam keadaan Ekonomi dan Politik yang sangat bagus di bandingkan dengan Negara negara lain.
Jadi jika ada kesempatan bertanya kepada Bapak Presiden, Maka saya akan bertanya tentang Apa Strategy Pemerintah dalam menjaga keberlangsungan Pertumbuhan Ekonomi dan kestabilan Politik serta bagaimana rencana Pemerintah terkait dengan Food and Energy Security dan sinergy yang bisa di lakukan Dunia Usaha dengan Pemerintah,” ucap Bobby.

“Saya juga ingin meminta dukungan Presiden untuk membuka Penerbangan KUPANG – DILI – DARWIN
serta Kerjasama Sister City kota Kupang dengan Darwin City,” tutup pengusaha muda sukses asal Nusa Tenggara Timur ini. (*/WK)

  • Bagikan