Scroll untuk baca artikel
DaerahKesehatan

Empat Orang Warga Lembata Terpapar Covid-19, Warga Diminta Patuhi 3M

235
×

Empat Orang Warga Lembata Terpapar Covid-19, Warga Diminta Patuhi 3M

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA- Sebanyak empat orang warga Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), positif covid-19, tiga orang diantaranya transmisi lokal.

“Empat kasus baru terkonfirmasi positif covid-19, antara lain YLK (51) beralamat di Lamahora Timur, HB (54) beralamat di Lamahora Timur,  DS (38) beralamat di Komak Lewoleba Selatan dan ML (61) warga Lewoleba Tengah, ungkap Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lembata dr Lucia Chandra,  Kamis (12/11/2020).

Dikatakannya, dari keempat terkonfirmasi Covid-19 tersebut, tiga orang transmisi lokal karena ketiganya tidak pernah keluar daerah. Sedangkan satu lainnya memiliki riwayat pernah keluar daerah yakni ke Larantuka, Flores Timur.

“Semua sedang dirawat di RSUD Lewoleba. Dari Dinas Kesehatan dengan Satgas Covid-19 bagian pencegahan sudah melakukan kontak crosing dan kontak erat dan mereka isolasi mandiri dalam keadaan baik dan tetap diobservasi dari Puskesmas Lewoleba,” kata dr. Lucia Chandra.

Kepala dinas kesehatan Kabupaten Lembata dr Lucia Shandra meminta agar seluruh masyarakat kabupaten Lembata tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Selalu menggunakan masker, selalu mencuci tangan pada air mengalir dengan sabun, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” pintanya. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *