Menu
Membangun Dengan Nurani

Sambut HUT ke 50, HIPMI Kota Kupang Goes to Campus

  • Bagikan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Menyambut Ulang Tahun HIPMI yang jatuh pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang, BPC HIPMI Kota Kupang yang di Komandoi Ketua Umum Yusak Benu, mengadakan acara HIPMI Goes to Campus di Auditorium Undana, Senin (6/6/2022) dengan Peserta hampir 2000 mahasiswa dari 12 Universitas di Kota Kupang.

Dalam acara ini BPC HIPMI Kota Kupang membagikan Hadiah total 50 juta rupiah berupa Beasiswa, Uang Cash, Hand Phone, Pulsa Data, Pulsa Token Listrik dan masih banyak lagi. Acara ini pun di siarkan secara langsung oleh RRI Kupang, selain RRI acara ini di dukung oleh Garda Maritim, Subasuka, Bank Indonesia, PLN, Kadin NTT dan Pelindo Kupang.

Acara dengan “Tema Milenial harus Sadar berinvestasi dan Cerdas berwirausaha” dengan Pembicara Utama Walikota Kupang Bapak Jefri Riwu Kore, Ketua Umum HIPMI Kota Kupang Yusak Benu, Waketum HIPMI Kota Kupang Brian Gotama dan Richard Odja.

Adapun Bintang Tamunya ada pengusaha Nasional Gavriel Putranto. Selama acara ini ada Pandangan tentang Tema Acara oleh Kepala RRI Kupang, Ketua Kadin NTT dan Juga GM Pelindo Kupang. Acara ini di buka secara Resmi oleh Wakil Rektor 3 Undana Bapak Sipri Suban Garak dan ketua Umum BPD HIPMI NTT, Iksan Darwis.

Dalam acara ini mahasiswa sangat antusias karena bukan hanya Success Story dari pengusaha-pengusaha tetapi juga ada begitu banyak hadiah yang di dapatkan.

Nico, mahasiswa FKIP Undana mengatakan bahwa Beasiswa yang di dapatkan sangat membantu dirinya karena di tengah situasi ekonomi yang menghimpit tetapi ada pengusaha- pengusaha baik hati yang datang memberi ilmu dan membagi berkat.

Menurut Yusak Benu, acara ini terselenggara dari hasil CSR dari semua perusahaan Member HIPMI Kota Kupang.

“Dan kami mau anak-anak muda mulai jadi pengusaha sejak dini. Kebahagiaan kami ketika kami bisa menjadi berkat dan suka cita bagi adik-adik mahasiswa. Kami Bersyukur Tuhan mampukan kami jadi berkat dan ketika melihat mereka senang maka ada suka cita luar biasa,” ungkap Yusak.

Sementara, Waketum HIPMI Kota Kupang, Brian Gotama mengatakan, HIPMI Kota Kupang selalu tidak puas ketika mengerjakan sesuatu yang berdampak bagi banyak orang.

“Kami sudah mempunyai jadwal berikut untuk HIPMI Goes to Campus dengan hadiah yang tidak kalah menarik,” Tutup Brian Gotama. (*/WK)

  • Bagikan