Babinsa Koramil 03 Lewoleba Bagi Bingkisan Natal untuk Anak-Anak Pengungsi Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok

0
44

INFOKINI.NET, LEMBATA – Babinsa Koramil 03 Lewoleba Bagi Bingkisan Natal untuk Anak-Anak Pengungsi Terdampak Erupsi Gunung Ile Lewotolok, kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) bertempat di SDK 1 St. Tarsisius, Jumat (25/12/2020).

Danramil 1624-03 Lewoleba Mayor CHB Ihsan kepada media ini mengatakan bahwa, dengan bingkisan yang dibagikan, anak-anak pengungsi dapat merasakan nuansa Damai Natal dimanapun mereka berada.

“Walaupun di lokasi pengungsian. Untuk itu anggota Babinsa koramil 03 berupaya ditengah situasi di pengungsian untuk menghibur anak-anak dengan cara membagikan bingkisan natal,” ungkap Danramil 1624-03 Lewoleba Mayor CHB Ihsan.

Lanjut Danramil 1624-03 Lewoleba, harapan besar dari anggota TNI agar, warga pengungsi tetap bersemangat dan sabar di tengah suasana Damai Natal dan tinggal di posko pengungsian.

“Anak-anak adalah harapan masa depan kita bersama. Untuk itu anggota Babinsa selalu menghibur anak-anak agar tetap bisa menikmati suasana Natal ini dengan segala kondisi yang ada,” pungkas Danramil 1624-03 Lewoleba Mayor CHB Ihsan. (WK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here