Wamen Agama RI : Masjid Bisa Dijadikan Tempat Untuk Bersilaturahmi

INFOKINI.NET, LEMBATA – Wakil Menteri (Wamen) Agama Republik Indonesia (RI), Dr. H. Zainud Tauhid Sa’adi mengatakan, masjid bisa dijadikan tempat untuk bersilaturahmi.

“Masjid juga bisa dijadikan sebagai tempat bersilaturahmi, pertemuan perjumpaan seluruh umat, khususnya umat islam. Disitulah tali persaudaraan akan tumbuh,” ungkap Wamen Agama RI, Dr. H. Zainud Tauhid Sa’adi saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama masjid Al-Munawarah Riang Bao, kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata, Sabtu (24/10/2020).

Dia berharap, masjid yang dibangun selain sebagai tempat ibadah, masjid sebagai tempat untuk mendekatkan diri pada Allah.

“Tetapi masjid juga bisa dijadikan sebagai tempat pendidikan untuk anak-anak kita. Mendidik ilmu agama, mendidik ahlak agar anak-anak kita menjadi soleh, anak yang bisa memaknai hidupnya sesuai yang dituntunkan oleh Allah. Barang siapa yang membangun masjid dia akan dibangunkan oleh Allah,” katanya.

Sementara Anggota Komisi VIII DPR-RI, Dr. H.M.Ali Taher Parasong, SH, M.Hum menyebutkan untuk pembangunan masjid ini membutuhkan anggaran 850 juta rupiah.

“Anggaran 850 juta seluruhnya sudah siap. Saya minta masjid ini menjadi contoh di Lembata sesuai dengan namanya yang indah Al-Munawarah,” ungkapnya. (Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *