WILEM FONI LAYAK PIMPIN TTU

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Drs. Wilhelmus Foni, MSi, satu dari beberapa putera daerah dipandang layak sebagai calon bupati untuk memimpin Kabupaten TTU lima tahun ke depan.

Kepantasan pria asal Kaenbaun Kecamatan Miomafo Timur ini, diukur lewat kapasitas dan kapabilitas yang dimilikinya dan telah teruji saat memimpin Kabupaten Belu sebagai Penjabat Bupati 2,5 tahun.

Bukan cuma itu, selain sarat pengalaman berorganisasi, mantan Kadis Sosial Setprov NTT ini juga memiliki jejaring yang luas hingga tingkat nasional ini diyakini dapat melakukan terobosan-terobosan baru baik manejemen pemerintahan baik di bidang Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, Peternakan dan sanggup mengoptimalkan potensi – potensi serta kearifan lokal yang ada di daerah perbatasan Indonesia Timor Leste itu guna mensejahterakan masyarakat TTU.

Mantan Aktivis organisasi sayap partai Golkar bernama AMPI itu juga dinilai unggul dalam berbagai aspek baik kepemimpinan yang managerial, birokrat tulen, cerdas, matang emosional, matang finansial, komunikatif dan komunikan politik lintas sektor, bersih dari korupsi, berintegratif, bermoral serta kompeten.

Staf Ahli Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat itu juga sebagai orang berbudaya dan beradat istiadat, sehat jasmani dan rohani, serta mengetahui secara baik mengenai potensi-potensi alam yang ada di Kabupaten TTU sehingga tidak lagi butuh waktu lagi untuk menyesuaikan diri jika terpilih sebagai bupati pada 27 September mendatang.

Kelayakan dan kepantasan alumni PMKRI Kupang,IKatan Mahasiswa Timor Tengah Utara,dan Pemuda Katolik NTT inilah telah mendorong sejumlah partai politik melakukan komunikasi dengan membuka pintu masuk dalam pesta demokrasi lima tahunan itu sebagai calon bupati dengan beberapa alternatif figur bacawabup diantaranya Agustinus Tulasi yang saat ini duduk di kursi legislatif dapil Biboki dan atau Mantan Ketua DPRD TTU Frengki Saunoah dapil Insana yang juga ketua DPC PDIP TTU. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *