Viral! Peserta Audisi The Voice Indonesia 2019 Aniaya Ibu Kandung

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Beredarnya Video peserta audisi pencarian bakat The Voice Indonesia tahun 2019, asal Kabupaten Kupang Propinsi NTT tega melakukan penganiayaan terhadap Ibu Kandungnya, menjadi viral dan menghebohkan publik.

Pelaku penganiyaan diketahui seorang gadis remaja warga Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Propinis NTT, berinsial TH (17), sedangkan korban penganiyaan ibu kandungnya AH (45) seorang guru honorer. Kejadian tersebut berlangsung, Rabu 26 Februari 2020 sekitar pukul 07.30 wita di rumah mereka.

Kasus ini berawal dari pelaku TH yang hendak pergi ke Kota Kupang, dan meminta Ibunya menyiapkan baju yang hendak dipakai. Namun karena korban meminta kepada pelaku untuk bersabar karena sedang memasak. Lantaran pelaku tidak sabar sehingga terjadi pertengkaran antara pelaku dan korban.

Pelaku kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memukul dengan tangan dan menendang korban di kepala.

Adik pelaku yang melihat korban dianiaya, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut. Kemudian salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat media sosial facebook.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Johannes Bangun kepada Zaonalinenews, Rabu 26 Februari 2020, membenarkan kasus tersebut.

Kasus ini juga sudah ditindak lanjuti oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kupang.

Pelaku diamankan di Polres Kupang, dengan melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi.

“Pelaku akan diproses sesuai hukum yang berlaku,”tutur Kabid Humas Polda NTT. (Zonalinenews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *