Stok Solar APMS PT Hikam Habis, Tak Ada Pelayanan Solar Sampai Akhir Bulan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Pelayanan pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar di APMS PT Hikam, Lewoleba, Kabupaten Lembata, Provinsi NTT, dihentikan sementara hingga akhir bulan Februari 2020.

Pasalnya, stok atau persediaan BBM jenis Solar telah habis karena kuota Solar untuk APMS PT Hikam, hanya 100 kilo liter/bulan.

“Hari ini terakhir kita layani pengisian BBM jenis Solar karena stok Solar kita 100 KL di APMS PT Hikam sudah habis,”ungkap Alvin Lamaberaf, Manager Humas PT Hikam, Rabu (19/02/20) siang.

Kata Lamaberaf, mulai besok tanggal 20 Februari 2020 tidak ada pelayanan pengisian BBM jenis Solar di APMS PT Hikam, sampai akhir bulan Februari 2020.

“Mulai besok tidak ada pelayanan pengisian Solar di APMS PT Hikam sampai akhir bulan,”kata Lamaberaf.

Untuk itu, sangat diharapkan pengertian baik semua masyarakat Lembata, terlebih para pengguna BBM jenis Solar.

“Atas nama PT Hikam, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Lembata khususnya para konsumen atas situasi ini. Kuota Solar kita memang hanya 100 KL, sehingga persediaan kita sudah habis. Saya minta pengertian baik dari seluruh masyarakat Lembata dan semua pihak terkait,”pinta Lamaberaf.

Selain itu Lamaberaf tegaskan, agar keadaan ini tidak dimanfaatkan oleh siapa pun untuk membentuk opini publik yang tidak baik terhadap PT Hikam.

“Saya ingatkan agar keadaan ini tidak dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu yang punya kepentingan, untuk menggiring dan membentuk opini buruk terhadap PT Hikam. Masyarakat jangan terpancing. Kepada teman-teman media, saya harap untuk lebih cerdas dan cermat melihat situasi ini. Independensi harus dijaga, sehingga pemberitaan juga baik dan layak dikonsumsi publik. Jangan asal tulis,”tutup Lamaberaf. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *