Wakil WaliKota Kupang Ajak OMK Berpartisipasi Dalam Kegiatan Pesparani Tingkat Provinsi dan Nasional

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Wakil walikota Kupang dr. Hermanus Man mengajak Orang Muda Katolik (OMK) untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pesparani Tingkat Provinsi dan Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Kupang pada bulan mei dan oktober tahun 2020 mendatang.

“Saya mengajak OMK di kota Kupang untuk mengambil bagian dalam kegiatan Pesparani Tingkat Provinsi dan Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Kupang pada bulan mei dan oktober tahun 2020 mendatang,” ungkap Herman Man saat menghadiri acara Konser Pembangunan Gereja yang diselenggarakan oleh Orang Muda Katolik Hati Kudus Yesus (OMK-HKY) Bimoku Paroki Sto.Yoseph Pekerja Penfui, bertempat di Aula Asumpta Sabtu, (15/2).

“Generasi muda harus terus bersemangat dan bertanggungjawab, peristiwa malam ini sebagai proses belajar untuk menjadi pemimpin” tambah Hermanus.

Lanjut Hermanus, acara ini merupakan acara yang sangat penting, tapi peminatnya sangat berkurang dan ini menjadi satu pelajaran untuk orang muda katolik bahwa acara ini kita berbicara tentang masa depan Gereja, bukan hanya sekadar menyanyi atau bagaimana konser ini dapat berjalan, tapi bagaimana anak-anak muda (OMK) berpikir masa depan.

“Konser ini untuk menggalang dana pembangunan Gereja dan lebih jauh dari itu, menjadi tanggungjawab bagaimana Gereja katolik di kota kupang pada masa yang akan datang” Harap Wakil Walikota dua periode ini.

Tema yang diangkat dalam konser pembangunan Gereja adalah “Love Is Divine”.

Pada kesempatan yang sama, ketua Panitia, Mario A. Makin dalam laporannya mengatakan Orang Muda Katolik Kapela Hati Kudus Yesus Bimoku, ingin berpartisipasi nyata dalam Gereja.

Tujuan konser selain menggalang dana untuk pembangunan Gereja, dapat mengembangan kemampuan dibidang seni suara dan OMK turut mengambil bagian dalam pembangunan gereja diantaranya menjual pakaian dan menggelar konser.

“Konser dimeriahkan oleh, Paduan Suara Vokalista Kmanek, Paduan Suara Orang Muda Katolik Hati Kudus Yesus Bimoku, Suryadikara Voice, Band Claretian, Vocal Group Sendratasik Unika Kupang, Trio, Duo dan Solo” katanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh pastor, suster, bruder, tokoh umat dan para peserta konser. (WK/HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *