Kedatangan Ketum DPP, Golkar NTT Siapkan Massa 10 Ribu Orang

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Ketua Umum  Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP) Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto akan mengunjungi Kota Kupang pada Rabu (20/02/2019).

Kedatangan Airlangga Hartarto, Pengurus partai dan panitia berencana menyambutnya dengan menyiapkan massa 10 ribu orang di Gor Oepoi Kupang.

“Besok kita perkirakan massa 10 ribu orang untuk menyambut Ketum DPP Golkar, pak Airlangga Hartarto,” ungkap Ketua Panitia, Hugo Kalembu saat menggelar jumpa pers di kantor DPD I Golkar NTT, Selasa (19/02/2019).

Menurutnya, kehadiran 10 ribu orang tersebut terdiri dari, pengurus partai, para caleg, simpatisan dan Masyarakat umum.”Persiapan kami sudah mencapai 80-90 persen,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Nusa Tenggara Timur (NTT),  Melki Laka Lena mengatakan, kehadiran Airlangga Hartarto merupakan  perdana di NTT.

“Kunjungan ini merupakan yang pertama kali di NTT dengan tujuan temu kader dan caleg partai golkar dalam kesiapsiagaan mensukseskan pileg maupun pilpres 17 april mendatang,” terang Melki.

Sementara Hans Takalapeta mengatakan, kunjungan ini juga merupakan kesiapan terakhir untuk menyambut pileg maupun pilpres mendatang.

“Maka besok ini semua kader partai, caleg dari kabupaten, provinsi, cabup dan cawabup, semuaya hadir untuk mengikuti pembekalan bagi kader maupun caleg dalam memenangkan pileg dan pilpres 17 april mendatang,” tutup Hans. (Willy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *