STIPAS KAK Adakan Bakti Sosial di Pantai Pasir Panjang dan Restoran Nelayan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun dan Menyambut Hari Ulang Tahun Sekolah Tinggi Pastoral Keuskupan Agung Kupang (STIPAS KAK) ke- XVII, Mahasiswa/i STIPAS KAK mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Pantai Pasir Panjang dan Restoran Nelayan, Sabtu (27/10/2018).

Kegitan ini dikoordinir langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana BKSN dan Dies Natalis ke-XVII, Fransiskus Klau, serta seluruh jajaran Panitia dan Pengurus SENAT STIPAS KAK.

Turut hadir dalam kegiatan ini Waket III Bidang Kemahasiswa STIPAS KAK RD. Flores Maxi Un Bria, dengan melibatkan semua Mahasiswa/i STIPAS KAK dari semester I,III,V dan semester IX dengan jumlah 60 orang.

Adapun Beberapa titik fokus pembersihan yakni, Pantai Pasir Panjang dan halaman depan Restaurant Nelayan Kupang. Kegiatan Bakti Sosial Sekolah Tinggi Pastoral Keuskupan Agung Kupang ini, tidak terlepas dari kerjasama antara Lembaga STIPAS KAK dan Pihak Restaurant Nelayan.

Usai kegiatan Bakti Sosial, semua mahasiswa/i yang terlibat langsung mengisi waktu istirahat dengan berjoget dan makan sore bersama di Restoran Nelayan.

Robertus Manek Lay, selaku pemilik restoran Nelayan mengucapkan terima kasih kepada Pihak Lembaga STIPAS KAK yang telah bersedia mengadakan Bakti Sosial di sekitan Restoral Nelayan.

“Terima kasih kepada Lembaga STIPAS KAK yang sudah mengijinkan Mahasiswa/i untuk berpartisipasi dalam membersihkan pesisir pantai Pasir Panjang dan halaman Restoran Nelayan,” pungkas Manek Lay. (WK/VK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *