Menu
Membangun Dengan Nurani

Wabup Lembata Instruksikan, Tiga Hari Ke Depan Bendera Dinaikan Setengah Tiang

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Wakil Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) Thomas Ola Langoday mengatakan, sebagai tanda penghormatan terakhir kepada almarhum bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, dirinya memerintahkan untuk bendera dinaikan setengah tiang di kantor-kantor pemerintah termasuk kantor desa di seluruh kabupaten Lembata tiga hari ke depan.

“Bendera dinaikan setengah tiang mulai dari hari Minggu sampai dengan hari Selasa,” pinta Wabup Thomas saat memberikan siaran pers kepada wartawan bertempat di rujab wakil bupati Lembata, Sabtu (17/7/2021) malam.

Lanjut Wabup Thomas, untuk penjemputan jenasah dibatasi karena situasi Covid 19.

“Di bandara hanya Forkompinda dan keluarga inti serta pengusung jenasah yang dilengkapi dengan APD. Dari Bandara Wunopito langsung menuju pemakaman di Kuma Resor,” ungkap orang nomor dua di kabupaten Lembata.

Wabup Lembata menjelaskan, kepergian bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, masyarakat dan pemerintah daerah (Pemda) kehilangan seorang Negarawan.

“Masyarakat dan Pemda Lembata kehilangan seorang tokoh besar, seorang pemimpin, seorang negarawan, seorang politisi dan bupati Lembata dua periode, 2011-2016, 2017-2011,” Pungkas Wabup Thomas Ola Langoday. (*/WK)

  • Bagikan