Menu
Membangun Dengan Nurani

Wabup Lembata Ajak Masyarakat Doakan Bupati Eliaser Yentji Sunur

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Wakil Bupati Lembata, Thomas Ola Langoday mengajak masyarakat Lembata untuk mendoakan Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur.

Dikatakan wakil bupati Thomas, masyarakat dan Pemda Lembata kehilangan seorang tokoh dan politisi yang terkenal gigih dalam mempertahankan gagasan untuk pembangunan di Lembata.

“Beliau terkenal dengan kegigihannya dalam mempertahankan ide-idenya,” kata Wabup Thomas Ola Langoday usai menggelar rapat terbatas bersama unsur Forkopimda di Rujab Wakil Bupati Lembata, Sabtu (17/7/2021) malam.

Dijelaskannya, almarhum bupati Lembata adalah seorang seniman yang selalu menggagas sesuatu dengan unsur seni yang dalam.

“Oleh karena itu seluruh masyarakat Lembata merasa kehilangan. Mari kita semua warga Lembata mendoakan Bupati Sunur,” ungkap Wabup Thomas.

Wabup Lembata mengimbau semua OPD lingkup Pemda Lembata dan instansi vertikal untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama tiga hari berturut-turut sebagai bentuk penghormatan terhadap Bupati Sunur.

“Mari nyatakan duka cita kita dengan menaikan bendera setengah tiang selama tiga hari berturut-turut hari Minggu, Senin dan Selasa sebagai bentuk penghormatan kepada beliau sebagai Bupati Lembata, pemimpin di daerah ini,” ucap Wabup Thomas. (*/WK)

  • Bagikan