Menu
Membangun Dengan Nurani

Tiba di Pelabuhan Laut Lewoleba, PSN Disambut Paguyuban Ngada

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Persatuan Sepak Bola Ngada (PSN) tiba di Pelabuhan Laut Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) Selasa (6/9/2022).

Kedatangan PSN Ngada menggunakan Kapal Cepat Fantasi Express dari Kabupaten Ende dan diterima langsung oleh paguyuban Ngada di Lembata dan Pemda Lembata.

Tim PSN ini dengan kekuatan 25 pemain dipimpin Pelatih Kepala, Cletus Gabhe.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lembata, Apolonaris Mayan mewakili Pemkab Lembata saat menerima Tim PSN Ngada mengatakan kabupaten Lembata sebagai tuan rumah menerima kehadiran Tim PNS Ngada dengan 10 jari penuh sukacita.

“Tim yang punya nama besar dan pernah menjadi juara Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) berharap tampil gemilang di ajang sepak bola bergengsi ini”, ungkap Apolonaris Mayan.

“Selamat datang dan nikmati Lembata sesuai apa adanya. Maklum kami masih merupakan kabupaten otonomi baru. Kedatangan tim di bumi Lembata dalam lindungan Tuhan dan Leluhur Lewotana Lembata,” sambungnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSN Ngada, Cletus Gabhe menjelaskan skuad tim yang dipimpinnya sebanyak 25 pemain.

“Dalam turnamen akbar ini kami bertekad bermain sebaik mungkin agar dapat tembus ke partai final. Meski pasti ada beban psikologis sebagai tim yang pernah mengukir juara, tapi kita mengelola beban itu menjadi peluang,” ucapnya.

Untuk diketahui, ETMC Tahun 2022 dijadwalkan akan dibuka Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada Jumat (9/9). Hingga saat ini Belum diketahui partai perdana yang akan bertanding karena undian grup baru akan dilaksanakan pada Kamis (8/9). (*/WK)

  • Bagikan