Menu
Membangun Dengan Nurani

Theodora Ewalde Taek Buka Suara Terkait Namanya Terjaring Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Kupang

  • Bagikan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG –Theodora Ewalde Taek buka suara terkait namanya ikut terjaring sebagai bakal calon wakil walikota Kupan oleh partai Golkar pada pilkada 2024.

Theodora Ewalde Taek saat dimintai tanggapan, Sabtu (22/5/2021) terkait namanya ikut terjaring sebagai balon wakil walikota Kupang oleh Golkar, dirinya mengucapkan terima kasih atas atensi dari partai Golkar yang sudah memasukan namanya sebagai salah satu dari sekian bakal calon yang dijaring oleh partai Golkar menuju pilkada serentak 2024 khususnya kota Kupang sebagai bakal calon wakil wali kota Kupang periode 2024-2029.

“Sebagai politisi, ini adalah jalurnya kami berada di lembaga legislatif maupun lembaga eksekutif. Oleh karena itu dengan terjaringnya nama ini, kami merasa bahwa ini bukanlah hal yang tidak mungkin bagi kami sebagai politisi, tetapi memang inilah ladang perjuangan kami ada di sini,” jelasnya.

“Sehingga saya bersyukur atas kesempatan ini dan sebagai kader partai saya tentu menghormati segala proses dan tetap melaksanakan amanah-amanah rakyat yang diemban saat ini sebagai anggota DPRD kota Kupang,” sambung Walde sapaan akrab.

Dikatakannya, yang terpenting dari sini adalah kesempatan untuk berproses.

“Dan silakan masyarakat memberikan atensi atau penilaian terhadap kinerja kami yang kurang lebih di periode pertama dan periode kedua sebagai anggota DPRD kota Kupang,” ungkap mantan mahasiswi Unwira Kupang ini.

Dijelaskannya, ada beberapa yang terjaring dari Partai Kebangkitan Bangsa.

“Ada ibu Angela Mercy Piwung dan bapak Daniel Hurek. Tentu kita serahkan semuanya ini kepada masyarakat untuk memberikan penilaian. Yang pasti, kami siap berproses,” tegasnya.

“Dan sesungguhnya ini bukan yang baru. Pada tahun 2017 kemarin juga sebenarnya sudah muncul beberapa figur-figur perempuan untuk dijaring jadi bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah di kota Kupang. Dan sebagai politisi perempuan kami bersyukur bahwa dari sekian nama laki-laki, muncul juga nama perempuan untuk dijaring sebagai bakal calon di pilkada tahun 2024,” pungkasnya. (*/WK)

  • Bagikan