Scroll untuk baca artikel
DaerahPolitik

Terpilih jadi Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, Petrus Gero : ini Sebuah Tugas dan Tanggung Jawab

441
×

Terpilih jadi Ketua DPD II Partai Golkar Lembata, Petrus Gero : ini Sebuah Tugas dan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero, S.sos resmi terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Petrus Gero terpilih dalam Forum Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Lembata yang digelar di Olimpic Ball Room Lewoleba, Minggu (8/5/2022).

Musdalub itu dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT Emanuel Melkiades Laka Lena didampingi Wakil Ketua OKK Ans Takalapeta.

Petrus Gero dalam sambutannya mengatakan, dirinya hari ini menerima sebuah tugas dan tanggung jawab dan sebuah penghormatan.

“Ini tidak dipilih tetapi ditugaskan. Kata ditugaskan berarti ini sebuah amanat menentukan arah partai ini yang dikomandoi oleh saya, tetapi saya tidak mampu untuk mengerjakan sendiri. Untuk itu mohon dukungan rekan-rekan ku semua, baik tingkat kabupaten, tingkat kecamatan, tingkat desa dan seluruh organisasi untuk mari bersama-sama membangun, membuat partai Golkar ini sesuai dengan Panji yang kita harapkan untuk menang di kabupaten Lembata,” ungkap Piter Gero sapaan akrabnya disambut tepuk tangan para hadirin.

Atas nama pribadi, Lanjutnya, dirinya juga tentu memiliki banyak kekurangan.

“Tetapi saya percaya teman-teman saya, ada pak Yohanes Derosari, pak ketua DPD I, Bapak Melkiades Laka Lena juga pak Melkias Markus Mekeng. Dalam perjalanan kami salah, tolong tegur kami, WhatsApp kami, bila perlu perintah, pak ketua hadir di sini untuk saya memberikan satu, dua hal. Saya bersedia membuka diri dan bekerja sama dengan semua teman-teman dan mengharapkan semua teman-teman, mari kita bersama-sama,” harap anggota DPRD Lembata tiga periode ini.

Dikatakannya, dirinya (Petrus Gero) bukan apa-apa, dia adalah sosok sel kecil yang dibentuk untuk sama-sama berjuang memenangkan partai Golkar di kabupaten Lembata.

“Satu tekad kita adalah memenangkan calon presiden kita Airlangga Hartarto pada pilpres 2024, memenangkan ketua DPD I Golkar NTT, bapak Emanuel Melkiades Laka Lena sebagai calon gubernur NTT. Tentunya berbarengan juga dengan pilkada, kita memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kakanda Yohanes Derosari,” tutup Petrus Gero. (*/WK)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *