Menu
Membangun Dengan Nurani

Terpilih Jadi Ketua ATM, ini Harapan Abdul Salam

  • Bagikan

INFOKINI.NET, KUPANG – Abdul Salam, SE, dan Alimudin, S.Pd.SH, M.Hum akhirnya terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua Arisan Tanpa naMa (ATM), Abdul Salam, SE, terpilih sebagai Ketua Arisan Tanpa naMa (ATM), Abdul Salam juga saat ini menjabat sebagai Ketua Seksi Olahraga KKBD Kota Kupang.

Terpilihnya Abdul Salam, SE, ini berlangsung di puncak Boneana Kupang barat. Sabtu Malam (06/05/2022).

Rangkaian kegiatan ini di buka oleh Sekretaris Keluarga Arisan Tanpa naMa (ATM) terpilih, Bapak Saiful Islam, S.E.

Menjaga silaturahmi merupakan salah satu perintah Allah SWT dan anjuran dari Rosulullah, Muhammad SAW. Hal inilah yang melatarbelakangi terbentuknya keluarga Arisan Tanpa naMa (ATM) bahkan, untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan, sebanyak 23 KK yang ada di Kelompok Arisan Tampa naMa (ATM) menggelar family gathering yang kedua kalinya sekaligus memilih ketua ATM yang sudah 2 tahun berjalan belum ada ketua dan wakil ketua. Dengan mengunakan kendaraan masing-masing, menuju ke puncak Boneana Kupang barat.

Sementara Ketua Arisan Tanpa naMa (ATM) terpilih mengungkapkan, apresiasinya untuk para Keluarga Arisan Tanpa naMa (ATM) yang sudah mempercayakan dirinya sebagai ketua ATM.

“Kepercayaan Anggota ATM ini saya berusaha sekuat tenaga saya dan di bantu oleh rekan-rekan untuk mencapai Visi dan Misi ATM, Sebab hingga saat ini, hubungan silaturahmi keluarga besar ATM masih tetap terjaga dan Jangan sampai ada perselisihan antar keluarga. Kalau ada unek-unek langsung disampaikan, nanti kita cari solusinya bersama,” ucapnya.

Abdul Salam berharap,
malam keakraban kali ini terasa sangat hangat.

“Seluruh keluarga berkumpul walaupun sebagian masih cuti pulang kampung, semoga kehadiran ATM ini di kota kupang bisa membantu pemerintah kota kupang di bidang sosial kaitan dengan situasi saat ini kita semua tau bahwa Covid 19 ini masih ada semoga ATM bisa menerapkan sesuai dengan moto yang saya sampaikan “Keiklasan untuk kebersamaan”, ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bihalal dan shalat isya berjamaah selesai melaksanakan solat isya di isi oleh Ustad Sirajuddin,B.A di bukit Boneana Kupang Barat.

Pada kesempatan tersebut, Ustad Sirajuddin menyampaikan bahwa, di setiap perayaan Idul Fitri atau lebaran ada tradisi yang tak pernah terlewatkan, khususnya bagi masyarakat Indonesia, yakni hala bilhalal.

“Halalbihalal adalah saling bermaafan di hari lebaran. Lebih tepatnya halalbihalal adalah kegiatan silaturahmi pada saat lebaran atau Idul Fitri yang diisi dengan saling memaafkan”, paparnya.

Kegiatan ini berlangsung di puncak Boneana Kupang barat bersama seluruh keluarga ATM sekaligus bermalam dengan mengunakan tenda lapangan 8 tenda yang sudah di sediakan oleh Bapak Saiful Islam,S.E.

Turut hadir pada kegiatan ini Abah Hasan Sekeluarga dan keluarga Arisan Tanpa naMa.(*/Humas ATM)

  • Bagikan