Menu
Membangun Dengan Nurani

Taklukan Juara Bertahan pada Babak 16 Besar, Pelatih Kepala Persebata Ucapkan Terima Kasih kepada PS Malaka

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Usai taklukan juara bertahan PS Malaka pada babak 16 besar El Tari Memorial Cup XXXI, maka dengan sendirinya Persebata melaju mulus ke 8 besar.

Pelatih Kepala Persebata Lembata, Hasan Wahar kepada wartawan, Senin (19/9/2022) malam mengucapkan terima kasih kepada PS Malaka.

“Terima kasih kepada PS Malaka untuk sportifitasnya dalam pertandingan, kami sangat bersyukur dan kami jempol,” tegas Hasan Wahar.

“PS Malaka tetap dalam keadaan menjunjung tinggi sportifitas walaupun ada dinamika, proses yang telah terjadi namun mereka tetap konsisten dan menerima keputusan wasit,” sambung Wahar.

Pada kesempatan yang sama, kapten Persebata, Bung Mancis sapaan akrabnya mengatakan dirinya sangat senang dengan kemenangan yang diperoleh tim persebata usai mengalahkan PS Malaka.

“Tetapi PS Malaka adalah tim tangguh dan juara bertahan. Itu adalah satu motivasi kami untuk meraih kemenangan,” katanya.

Ia mengakui, persebata masih memiliki banyak kekurangan yang harus diperbaiki dan menjadi pembelajaran agar ke depannya lebih baik lagi.

“Kami tidak merasa lebih, kami hanya punya nama tuan rumah,” ucap Mancis.

“Malaka juga cukup baik dan menunjukkan sportifitas yang tinggi. Mereka adalah juara bertahan dan pantas mereka tunjukan seperti itu,” tutup Mancis. (*/WK)

 

  • Bagikan