Menu
Membangun Dengan Nurani

Satlantas Polres Lembata Sambangi SMA PGRI Swasthika, ini Pesan Bripka Elifas GH untuk Siswa-Siswi Kelas III

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA- Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Kepolisian Resort (Polres) Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali melaksanakan Police Goes to school di SMA PGRI Swasthika Lewoleba-Lembata, Senin (28/3/2022).

Bripka Elifas GH saat memberikan arahan kepada siswa-siswi kelas III SMA PGRI Swasthika Lewoleba

Kasat Lantas polres Lembata,
AKP Abdul Malik, S.H melalui
Bripka Elifas GH berpesan kepada siswa-siswi yang saat ini berada di bangku kelas III SMA, agar fokus kepada ujian akhir Nasional yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

“Saya berpesan kepada adik-adik khususnya pria (Laki-laki) untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang tidak perlu dan yang hanya merugikan diri sendiri seperti duduk kumpul-kumpul sambil mengkonsumsi minuman keras (Miras) dll,” pinta Bripka Elifas GH.

Bripka Elifas GH juga berharap kepada siswa-siswi yang mengendari kendaraan roda dua maupun roda empat agar selalu mentaati rambu-rambu lalu lintas.

“Mari gunakan helm saat mengendari kendaraan roda dua dan periksalah kelengkapan kendaraan anda, seperti SIM, STNK sebelum ingin bepergian,” harap Bripka Elifas GH.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19, saya minta agar kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan. Lindungi diri anda, keluarga dan orang-orang yang berada di sekitar mu dari virus Corona,” pungkas Bripka Elifas GH. (Willy)

 

 

  • Bagikan