Menu
Membangun Dengan Nurani

Sambut HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Lembata Lakukan Kegiatan Berbagi Kasih

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 20, DPC partai demokrat Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kegiatan berbagi kasih dengan masyarakat di kota Lewoleba, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan berbagi kasih yang dilakukan DPC partai Demokrat Lembata dengan
membagikan 100.000 (Seratus Ribu Liter) air bagi 250 kepala keluarga dan 1000 masker untuk masyarakat kota lewoleba.

Selain kegiatan berbagi kasih, DPC demokrat juga melaksanakan perlombaan, diantaranya, lomba menyanyi, melukis, fotografi, Video pendek, karikatur, menulis dan desain marcandis.

Merespon istruksi tersebut, DPC dan BMI kabupaten Lembata langsung menindaklanjuti dengan mengusulkan beberapa nama dan melakukan bakti sosial berupa bantuan air bersih sebanyak 100.000 liter yang nantinya dibagikan ke 250 kk yang berada di sejumlah lokasi pengungsian ileape.

DPC dan BMI juga melakukan pembagian masker sebanyak 1000 picis disejumlah titik, mulai tanggal 24 Agustus 2021 dan sekitar pukul 05.00 WITA pembagian masker dilaksanakan dipasar TPI (Tempat Pelelangan Ikan).

Pantauan media ini, Antusias masyarakat merespon positif. Para kader DPC DEMOKRAT DAN BMI yang di Motori oleh Syfrudin Sira atau bung Udin purab dan sek BMI yoan Lucano peuobung bersama pengurus mengajak seluruh pedangang dan pengujung pasar yang dijumpai untuk terus mematuhi prokes yang ditetapkan pemerintah karna semua demi kebaikan bersama.

Pada kesempatan itu, Udin Purab pengurus DPC partai demokrat Lembata mengatakan kabupaten Lembata hari ini telah mengalami penurunan angka penularan covid yang luar biasa.

“Kita berkewajiban untuk menjaga kondisi ini untuk kita bersama,” ungkapnya.

Sementara, Sarmawati Deto, penjual jagung Titi asal desa kolipadan mengucapkan terimakasi kepada partai Demokrat yang terus bersama mereka.

“Kami terus berdoa agar partai yang di pimpin mas AHY semakin maju, semakin sukses dan selalu bersama masyarakat kedepannya,” tutupnya.

Untuk diketahui, HUT ke 20 partai Demokrat yang jatuh pada tanggal 9 September 2021 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrat menginstruksikan agar perangkat partai Demokrat seluruh Indonesia menggelar aksi sosial membantu masyarakat ditengah pandemi. (*/WK)

  • Bagikan