Menu
Membangun Dengan Nurani

Sambut Harhubnas, Keluarga Besar Bandara Wunopito Lembata Lakukan Kegiatan Bakti Sosial dan Berbagi Kasih

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada tanggal 17 September mendatang, keluarga besar bandara Wunopito-Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan rumah ibadah.

Kepala UPBU Wunopito Lembata, M. Syaiful Syuhri  kepada media ini, Sabtu (11/9/2011) mengatakan kegiatan yang dilakukan hari ini dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas).

“Hari ini, kita keluarga besar bandara Wunopito melakukan kegiatan bakti di Gereja, bersih-bersih Gereja, di Gereja Katolik, Gereja Protestan dan Masjid dekat bandara,” jelas
M. Syaiful Syuhri.

Dikatakannya, rencana kegiatan lanjut hari senin, di Masjid dekat bandara dan kunjungan ke panti asuhan dekat bandara.

“Di pantai asuhan nanti, pegawai bandara akan berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako. Bantuannya sudah dikumpulkan oleh koordinator panitia bakti sosial,” ungkap M. Syaiful Syuhri.

“Tadi juga kita menyerahkan bantuan cat tembok dan kwasnya serta anakan pohon mangga okulasi ke Gereja Katolik dan Protestan,” tukasnya menambahkan.

M. Syaiful Syuhri berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk anak-anak panti.

“Pegawai bandara memberikan bantuan tidak hanya pada saat ada kegiatan seperti Harhubnas saja. Tetapi setiap ada kesempatan bisa memberikan sedekah atau bantuan ke panti. Hal lain tentunya meningkatkan rasa kepedulian pegawai bandara terhadap lingkungan sekitar,” pungkas M. Syaiful Syuhri. (*/WK)

  • Bagikan