Scroll untuk baca artikel
Sosial

Sambut Dies Natalies ke 27, KMK  Fisip Undana Sambangi Panti Asuhan Bakti Luhur Alma Baumata

297
×

Sambut Dies Natalies ke 27, KMK  Fisip Undana Sambangi Panti Asuhan Bakti Luhur Alma Baumata

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, KUPANG – Keluarga Mahasiswa Katolik St.Agustinus Fisip Undana melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bakti Luhur Alma Baumata, Kota Kupang, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh 25 Anggota KMK Fisip Undana tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 Wita-Selesai.

Kegiatan ini merupakan aksi sosial dan bentuk kepedulian dari KMK Fisip terhadap fenomena sosial di masyarakat dalam menyongsong Dies Natalis KMK FISIP UNDANA ke 27 Tahun yang jatuh pada besok 25 April 2021.

Di sela-sela kegiatan, Kabid Humas Kmk Fisip Undana Periode 2020/202, Sandro Asa menjelaskan, kunjungan tersebut di dasari Cinta Kasih dan kekuatan Iman dalam mengaktualisasikan nilai-nilai organisasi dalam kehidupan nyata.

Sandro juga mengungkapkan rasa empati terhadap kondisi anak-anak di Panti Asuhan Bahkti Luhur.

“Di Panti Asuhan ini,
Kami mengunjungi adik-adik dengan penuh Cinta dan Kasih sayang kami. Semoga dengan kehadiran kami menyemangati adik-adik sekalian dalam melangkah masa depan yang lebih baik lagi,” ujar Sandro.

Pada kesempatan yang sama, ketua umum, Sandro Najong menerangkan, kegiatan tersebut selain mensyukuri perjalanan KMK Selama 27 tahun, juga merupakan bentuk perhatian dan sentuhan kasih kepada anak-anak sebatang kara itu.

“Adik-adik kita butuh perhatian dan sentuhan kasih sayang. Keakraban yang kita bangun pada hari ini semoga mandapat hal yang positif bagi kehidupan mereka kedepan” Tutup Sandro.

Untuk diketahui, menyongsong Dies Natalis KMK FISIP UNDANA ke 27 Tahun, Pengurus mengusung Tema ” Melangkah Bersama Dalam Cinta Kasih”. Tema tersebut merupakan refleksi perjalanan organisasi selama 27 Tahun dalam mempertahankan eksistensi di ruang kaderisasi dan pembinaan Iman Katolik.

Tema ini menjadi momentum untuk merevitalisasikan Semangat setiap anggota KMK Fisip Undana dalam proses penyelenggaraan Organisasi.

Badai Pandemi Covid-19 telah melumpuhkan segala aktivitas organisasi menjadi kekuatan besar untuk terus bergerak dengan semangat Cinta Kasih untuk membawa KMK FISIP UNDANA yang modern, Kontekstual dan inovatif. (Humas KMK Fisip Undana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *