Menu
Membangun Dengan Nurani

Polres Lembata Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sepanjang Jalan Trans Lewoleba

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2021 (Besok), Kepolisian Resor (Polres) Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Trans Lewoleba.

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten kepada media ini via WA, Rabu (30/6/2021) mengatakan, penyemprotan disinfektan berlangsung di sepanjang jalan Trans Lewoleba.

“Termasuk bangunan/kantor/obvit di pinggir jalan yg terlintasi,” kata Kapolres Yoce.

Dijelaskannya, tujuan dari penyemprotan ini untuk memastikan penghentian penyebaran covid-19 di Lembata.

“Kita mengharapkan masyarakat Tetap mematuhi dan laksanakan 5M,” harap orang nomor satu di Polres Lembata ini.

“Hanya diri kita sendiri yang bisa menghentikan penyebaran virus ini. Laksanakan vaksin untuk memperkuat imun didalam tubuh,” pungkas Kapolres Lembata.

Berikut Kegiatan Baksos yang dilakukan polres Lembata menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yakni, Bakti sosial membersihkan beberapa tempat Ibadah dan tempat umum seperti pasar TPI, Bantuan sosial ke beberapa panti asuhan dan keluarga tidak mampu serta bantuan sosial air bersih ke beberapa desa di kecamatan Ile Ape.

Sedangkan anjang sana ke purnawirawan dan warakawuri Polri, bakti kesehatan berupa donor darah dan vaksinasi masal, upacara tabur bunga, penyemprotan disinfektan massal (Hari ini). (*/WK)

  • Bagikan