Menu
Membangun Dengan Nurani

PLT Bupati Lembata Minta Masyarakat Bantu Awasi Pengerjaan Jalan Dalam Kota Lewoleba

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dalam silaturahminya bersama para tokoh masyarakat sekota Lewoleba di rumah jabatan bupati, Rabu (18/08/21), PLT Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Thomas Ola Langoday meminta masyarakat berpartisipasi mengawasi berbagai proyek penataan kota Lewoleba terutama pengerjaan jalan yang sementara dilakukan pemerintah daerah.

Hal ini dikatakan Thomas Ola menanggapi berbagai masukan dari tokoh masyarakat terkait penataan kota Lewoleba yang sementara berjalan.

“Pengawasan yang paling bagus adalah pengawasan yang langsung dilakukan oleh masyarakat. Tadi banyak masukan bahwa kota ini harus kita benahi. Untuk itu saya minta agar masyarakat berpartisiasi untuk mengawasi proyek – proyek yang ada terutama proyek jalan yang sedang dikerjakan. Kalau lihat ada yang salah ditegur saja atau langsung whatsapp ke saya. Saya pasti turun ke lokasi”, kata Thomas Ola.

Dari pengalamannya ketika pernah menjadi pengawas proyek, menurut Thomas Ola, pengawasan proyek – proyek tidak berjalan baik karena pengawasnya sudah lebih dahulu menerima uang.

“Saya pernah jadi pengawas proyek. Waktu itu saya dikasi uang dua ratus ribu sebelum ke lokasi. Sampai dilokasi, saya tidak bisa lakukan apa – apa. Ada yang salah juga saya tidak bisa tegur karena tadi saya sudah terima uang”, cerita Thomas Ola. (*/WK)

  • Bagikan