Menu
Membangun Dengan Nurani

Pilkades Serentak Berjalan Aman, Fraksi Golkar DPRD Lembata Sampaikan Proficiat Kepada Pemda

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Fraksi partai Golkar DPRD Lembata menyampaikan proficiat kepada pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa serta masyarakat kabupaten Lembata, Aparat Kepolisian dan TNI serta seluruh pihak yang terlibat atas terlaksananya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Lembata yang berjalan aman, lancar dan sukses.

“Semoga dengan tingginya partisipasi masyarakat dalam proses Pilkades yang baru berlalu, tentunya tidak hanya meningkatkan indeks demokrasi semata, tetapi juga semakin meningkatkan kualitas pesta demokrasi ke depannya,” ucap juru bicara fraksi Golkar, Abubakar Sulang saat membacakan pandangan umum pada sidang paripurna DPRD Lembata, Senin (22/11/2021).

Kepada para kepala desa terpilih, fraksi partai Golkar juga menyampaikan proficiat dan selamat atas kemenangan yang di raih.

“Hilangkan perbedaan, bangun semangat kebersamaan dan rekonsiliasi dengan semua stake holder dalam membangun desa untuk Lewotana-Leuauq Lembata yang lebih baik dalam semangat Taan tou” tegasnya.

“Fraksi partai Golkar juga menyampaikan limpah terima kasih kepada pimpinan dan anggota badan anggaran DPRD serta TAPD yang telah lebih dahulu membahas dan menyetujui Kebijakan Umum serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD TA 2022,” pungkasnya. (*/WK)

  • Bagikan