Menu
Membangun Dengan Nurani

Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H, Dandim 1624/Flotim Minta Danramil dan Babinsa Bersinergi dengan Aparatur Pemerintah

  • Bagikan

INFOKINI.NET, FLOTIM – Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf. Tunggul Jati S. H. meminta seluruh Danramil dan Babinsa Jajaran agar selalu menjaga Kantipmas dengan Humanis tetap bersinergi dengan aparatur pemerintah.

Kegiatan pengamam sholat idul fitri 1 syawal 1443 H oleh Babinsa Koramil 1624-06/Wulanggitang dan Anggota Polsek Wulanggitang di Masjid Nurul Asbah Desa Boru Kec. Wulanggitang Senin , pukul 06.45 wita (02/05/2022).

Kegiatan Sholat Idul Fitri di Masjid Nurul Asbah Ds. Boru ,yang bertindak sebagai IMAM : Ustadz, IQBAL ANSARI LATIF , KHOTIB : Ustadz, IKBAL ANSARI LATIF , BILAL : Bapak RIDWAN PEDANG dihadiri oleh 200 orang. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf. Tunggul Jati S. H mengatakan, kenyamanan Masyarakat dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 yakni Sholat Id disetiap tempat merupakan Tugas dan Tanggung Jawab kita bersama.

“Terutama pada kesiapan aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur-unsur terkait seperti TNI, Pemda dan mitra kamtibmas lainnya.” ungkap Dandim.

“Agar setiap anggota pada saat pelaksanaan Pengamanan, kita bersama petugas gabungan yang ada melaksanakan pengamanan Mesjid dan Musholah lebih memperhatikan umat yang masuk dalam melaksanakan ibadah Sholat Id agar menghindari gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan Ibadah dan selalu menjaga Protokoler Kesehatan Covid 19.” Tutupnya. (*/WK)

  • Bagikan