Scroll untuk baca artikel
DaerahKEPOLISIAN

Peduli Masyarakat, Kasat Lantas Polres Lembata Bersama Anggota Berbagi Kasih dengan Warga di Kota Lewoleba dan Ile Ape

247
×

Peduli Masyarakat, Kasat Lantas Polres Lembata Bersama Anggota Berbagi Kasih dengan Warga di Kota Lewoleba dan Ile Ape

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – Peduli masyarakat yang membutuhkan uluran tangan sesama, kasat lantas polres Lembata, AKP Abdul Malik, SH bersama anggotanya melakukan aksi kemanusiaan berbagi kasih dengan masyarakat di dalam kota Lewoleba dan di kecamatan Ile Ape.

Senin (18/9/2023) Kasat Lantas Polres Lembata, AKP Abdul Malik melakukan pembagian asupan gizi untuk anak Stunting di Nusatadon, kubur Cina, kelurahan Lewoleba Tengah.

“Kemarin saya melakukan pembagian asupan gizi untuk anak Stunting di kelurahan Lewoleba tengah,” ungkap kasat lantas AKP Abdul Malik, Selasa (19/9/2023).

Sementara, hari ini kata kasat AKP Abdul, keluarga besar polres Lembata dalam hal ini satuan lalu lintas melakukan Kegiatan pembagian air bersih di daerah pengungsian.

“Di desa Lamawolo perumahan Tanah Merah, pondok pesantren Al-Fatah Lembata, di desa Amakaka perumahan Podu dan pantai asuhan Eugene Smith Lamahora,” jelas kasat lantas AKP Abdul Malik.

Selain pembagian air bersih, lanjutnya, sat lantas polres Lembata juga melakukan pembagian sembako.

“Sasaran kita juga sembako karena di situ anak-anak pesantren yang nota Bene sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ucap orang nomor satu di satuan lalu lintas polres Lembata ini.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang lain.

“Karena niat kita saling berbagi itu memiliki arti bahwa kita saling memiliki satu dengan yang lain. Kita tidak melihat siapa dia dan dari mana dia yang terpenting bahwa ada sesama kita yang benar-benar membutuhkan bantuan kita. Bantuan yang diberikan ini tidak seberapa tetapi niat kita untuk berbagi dapat bermanfaat bagi mereka,” harap mantan Kapolsek Nubatukan kabupaten Lembata ini.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan polres Lembata dalam hal ini satuan lalu lintas polres Lembata ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun polantas RI ke 68 tahun 2023.

Pantauan media ini, turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Kapolres Lembata, AKBP Vivick Tjangkung, Kabag SDM polres Lembata, AKP Markus Thobias Kapasiang, kapolsubsektor Ile Ape IPDA Udin Abdullah dan anggota polres Lembata lainnya. (*/Willy)