Menu
Membangun Dengan Nurani

Pastikan Kesiapan Menghadapi Musim Hujan, Bupati Lembata Thomas Ola Datangi Beberapa Lokasi Pengungsian

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Dr. Thomas Ola Langoday mendatangi beberapa lokasi pengungsi banjir bandang di Waisesa, Parekwalang, Koliwolor dan Pukai Onen untuk melihat dan mendengar langsung dari masyarakat berbagai kebutuhan mereka terutama kebutuhan dalam menghadapi musim hujan nanti, Senin (28/9/2021).

Khusus untuk sekolah bagi anak – anak korban bencana yang saat ini masih melakukan proses belajar mengajar di tenda – tenda pengungsian, Thomas Ola mengarahkan agar Kepala Dinas Pendidikan sesegera mungkin menyiapkan berbagai perlengkapan yang dibutuhkan.

“Untuk musim hujan nanti bagaimana anak – anak kita bisa tetap bersekolah harus diantisipasi secara baik dari sekarang”, kata Thomas Ola.

Menurut Thomas Ola, secepatnya tenda harus ditambah dan meubeler yang layak harus disediakan agar anak – anak dapat belajar dengan gembira.

Selain meninjau kesiapan sekolah, Bupati Thomas Ola juga meninjau kesiapan Posko kesehatan yang dibangun Kwarda Gerakan Pramuka NTT serta membantu beberapa tanki air bersih untuk masyarakat pengungsi. (Humas Setda Lembata)

  • Bagikan