Menu
Membangun Dengan Nurani

Mutasi sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ngada, Eduward Tuka Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Lembata

  • Bagikan

Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Lembata yang Lama, saat ini Menjabat sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Ngada, Eduward M. Y Tuka

INFOKINI.NET, LEMBATA – setelah kurang lebih 1 tahun 11 bulan 15 hari menjalankan tugas sebagai kepala kantor pertanahan kabupaten Lembata, Eduward M. Y Tuka harus menjalankan tugas yang barunya sebagai kepala kantor pertanahan di kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam acara pisah sambut antara pejabat lama, kepala kantor pertanahan kabupaten Lembata, Eduward M. Y Tuka kepada pejabat baru, kepala kantor pertanahan kabupaten Lembata, Ni Wayan Juliati, Selasa (18/10/2022) malam, pejabat lama, Eduward M. Y Tuka angkat bicara.

Pada kesempatan tersebut, dihadapan pejabat baru dan karyawan-kariawati kantor Pertanahan Lembata beserta undangan yang hadir, Eduward M. Y Tuka mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lembata.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Lembata, pemerintah daerah Lembata, tokoh masyarakat, tokoh keagamaan, tokoh budaya, parah cendikiawan yang ada di Lembata, baik yang ada di luar Lembata. Banyak orang Lembata yang luar biasa di sana yang saya kenal,” ungkap Eduward Tuka.

Untuk permasalahan tanah, Lanjutnya, tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan.

“Suatu ketika kita bisa duduk bersama membahas bersama maka penyelesaian itu ada,” katanya.

“Uruslah tanah tanpa harus melalui orang lain. Urus sendiri saja. Setiap kita yang punya tanah, wajib pasang pengaman/pilar atau tanda batas,” sambung Eduward Tuka mengharapkan.

Kepada rekan-rekan yang ada di kantor pertanahan kabupaten Lembata, Eduward Tuka berpesan agar tetap semangat, optimis dan harus tetap meningkatkan kompetensi.

“Sehingga bisa berkompetisi di waktu yang akan datang. Kompetensinya dengan apa, belajar dan terus belajar baik melalui media. Jangan pernah berhenti untuk belajar dan bangun komunikasi,” tegas mantan kepala pertanahan kabupaten Lembata, Eduward M. Y Tuka.

Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Lembata, Ni Wayan Juliati

Sementara, kepala kantor pertanahan kabupaten Lembata yang baru, Ni Wayan Juliati meminta kerja sama dan dukungan teman-teman untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala kantor.

“Saya mohon ijin untuk bergabung di kantor pertanahan kabupaten Lembata ini. Saya minta kerja sama dan dukungan dari teman-teman kantor pertanahan Lembata untuk melaksanakan apa yang sudah diperjuangkan dan diperbuat oleh bapak kepala kantor yang lama,” pinta Ni Wayan Juliati.

Ia berharap, apa yang sudah berikan kepada pimpinan lama berikan juga kepada diriku.

“Bahkan saya minta lebih, karena kita BPN ini, semakin hari, semakin ke depan, kita dituntut untuk bekerja keras, berprofesional sesuai moto kita. Mari kita bekerja sama, bekerja untuk perjuangkan apa yang dibuat pimpinan sebelumnya,” pungkasnya. (*/WK)

  • Bagikan