Melchias Marcus Mekeng dan Bank Indonesia Berbagi Kasih Dengan Warga Terdampak Covid-19 Di Lembata

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Anggota DPR RI fraksi Golkar, Melchias Marcus Mekeng dan Bank Indonesia berbagi kasih dengan warga terdampak covid-19 di kelurahan Selandoro, kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (7/7/2021).

Bantuan Melchias Marcus Mekeng dan Bank Indonesia berupa 1000 lebih paket sembako disalurkan oleh ketua DPRD Lembata, Petrus Gero, S.sos bersama staf.

Usai menyerahkan, kepada media ini, ketua DPRD Lembata, Petrus Gero, S.sos mengatakan, Pak Melchias Marcus Mekeng berharap, bantuan ini dapat bermanfaat di tengah pembatasan segala aktivitas ekomoni dalam upaya menekan penularan Vovid-19.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Lembata untuk tetap menjaga kesehatan dengan taat pada protap Covid-19 dan mensukseskan program Vaksinasi Nasional,” ungkap Petrus Gero sapaan akrabnya.

Lanjut dijelaskannya, bantuan sembako ini bertepatan dengan program PPKM darurat dimana jumlah terpapar Covid-19 farian Delta meningkat tajam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Melchias Mekeng Anggota DPR RI Komisi XI yang telah membantu 1000 paket sembako untuk didistribusikan ke 9 kecamatan yang ada di kabupaten Lembata,” Jelas mantan photografer handal ini.

Pak Mekeng berpesan, jangan lihat nilainya tetapi itulah bentuk kehadirannya di kabupaten Lembata.

“Kalau dilihat kehadiran Bapak Mekeng dan Bapa Melki Lakalena itu sejak awal pandemi covid-19, bencana Erupsi dan banjir bandang, kami selalu hadir bersama masyarakat dengan memberikan bantuan kepada masyarakat. Saya yakin perhatian ini masih terus berlanjut”, tukas ketua DPRD Lembata.

Mikhael Mamun, salah satu Warga Kelurahan Selandoro usai menerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI Melchias Markus Mekeng.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan pak Mekeng. Kami salut karena masih diberikan perhatian kepada masyarakat, termasuk kami para pensiunan”, tutupnya. (*/WK)

 

  • Bagikan