Menu
Membangun Dengan Nurani

Marsianus Jawa Pastikan ETMC di Lembata Dimulai Bulan September 2022 Mendatang

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA –
Usai memantau Gelora 99, penjabat bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Marsianus Jawa, M.SI memastikan, El Tari Memorial Cup (ETMC) di Lembata akan dimulai pada bulan September 2022 mendatang.

“Jadi kita pastikan El Tari harus jadi di Lembata,” ungkap penjabat Bupati Lembata, Drs. Marsianus Jawa, M.Si saat menutup pertandingan Liga Pelajar, bertempat di Lapangan Pada, Minggu (5/6/2022).

Dikatakannya, memang Asprov menetapkan bulan Juli ETMC di Lembata, tetapi disesuaikan dengan anggaran.

“Kita bergeser ke bulan September, dan saya kira pasti disetujui,” ucapnya.

Terkait persiapan, katanya, hari ini dirinya sudah melihat langsung stadion.

“Fasilitasnya sudah cukup, tinggal kita pembenahan-pembenahan, lalu kita mulai tetapkan panitia, penetapan panitia penyelenggara, lalu scedul-scedul akan kita mulai,” terangnya.

“Ada tiga Lapangan pendukung, tetapi kami punya pikiran bisa saja kita main semua di lapangan ini (Gor), kita konsentrasi di tempat ini sehingga pengamanannya lebih mudah,” tandasnya.

Dia berharap, dengan kehadiran pemain, penonton di Lembata, pertumbuhan ekonomi UMKM akan berkembang.

“Semakin lama orang hadir di Lembata, itu ekonomi semakin bagus, itu yang kita inginkan,” pungkas Pj. Bupati Lembata, Drs. Marsianus Jawa, M.Si.

Pantauan media ini, turut hadir mendampingi Pj. Bupati Lembata, Sekretaris Daerah Lembata, Paskalis Ola Tapobali, kadis pemuda dan olahraga kabupaten Lembata, Markus Labi Waleng, kadis pendidikan kabupaten Lembata, Anselmus Asan Ola, kepala Bank NTT cabang Lewoleba, Petrus Soba Lewar, SE dan undangan lain. (*/WK)

  • Bagikan