Scroll untuk baca artikel
DaerahPolitik

Laskar Aman Lembata Deklarasi Dukung Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024

4464
×

Laskar Aman Lembata Deklarasi Dukung Anies Baswedan jadi Presiden RI 2024

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar Aman) Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden Republik Indonesia (RI) 2024.

Kegiatan Deklarasi Laskar Aman Lembata bertempat di Aula hotel Anisa, Sabtu (21/1/2023).

Juru bicara Laskar Aman, Indra Charismiadji mengatakan saat ini muncul berita-berita di NTT yang Miring, Negatif tentang pak Anis Baswedan tugas kami untuk meluruskan mana yang hoax dan mana yang fakta.

“Kalau orang mengatakan pak Anis intoleran, mana buktinya, mana kebijakan beliau yang intoleran. Mana yang radikal, faktanya tidak seperti itu. Itu adalah hoax yang dihembuskan kepada masyarakat supaya muncul ketakutan sehingga dia memilih calon yang lain,” tegas Indra.

“Kami pun tidak pernah meminta orang untuk memilih pak Anis. Tugas kami hanya menceritakan yang faktanya begini. Silahkan anda buktikan sendiri sehingga pada tanggal 14 February 2024, orang memilih berdasarkan akal sehat bukan berdasarkan ketakutan,” sambung Indra.

Dengan dibuatnya deklarasi di kabupaten Lembata, lanjut Indra, itu sebuah kemajuan yang luar biasa.

“Dengan hari ini kita berkumpul, itu sudah kemajuan. Berarti tidak nol, ada orang-orang yang satu pandangan dengan kami,” kata Indra Charismiadji juru bicara Laskar Aman.

Sementara, Ketua Laskar Aman Lembata, Arif Baco Langodai mengucapkan terima kasih kepada teman-teman relawan Laskar Aman Lembata.

“Saya yakin dan percaya bahwa setelah ini kita akan berkoordinasi seperti apa. Saya tidak berjalan sendiri ada teman-teman Nasdem Lembata,” ucap Arif Baco.

Ketua Nasdem Lembata, Hendrikus Mosa, mengatakan, hari ini Laskar Aman Lembata  mendeklarasikan dukung pak Anies Baswedan.

“Tentu dalam perjalanan kami dari Nasdem punya jalur, sementara relawan punya tugas. Tentu di dalamnya kita saling berkoordinasi untuk kegiatan kita ke depan,” tutup Hendrik Mosa sapaan akrab ketua DPD partai Nasdem Lembata. (*/Wil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *