Scroll untuk baca artikel
TNI

Korem 161/WS Terima Satu Unit Mobil Ambulance Toyota Type Hiace dari BRI

191
×

Korem 161/WS Terima Satu Unit Mobil Ambulance Toyota Type Hiace dari BRI

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, KUPANG – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. di dampingi oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl. Simon Petrus Kamlasi dan Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti menerima hibah 1 Unit Mobil Ambulance Hiace dari BRI, di lapangan Makorem 161/WS JL. W.Z Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Senin (27/11/2023).

Penyerahan mobil Ambulance ini dilakukan oleh Pimpinan BRI Cabang Kupang Rizky Akbar Trilaksono kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M.

“Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan atas dukungan dari BRI kepada kami (Korem,). Bantuan ini sangat berguna untuk mendukung pelayanan kesehatan.” kata Danrem 161/WS Brigjen TNI Febriel di ruang kerjanya usai menadatangani bukti penyerahan kendaraan dari BRI Cabang Kupang kepada Korem 161/Wira Sakti.

Kasubinstalwatnap RST Tk III Wira Sakti Kapten Ckm Anselmus Edison Fina menyampaikan besarnya manfaat dari ambulance ini.

“Bantuan Ambulance ini sangat bermanfaat dalam mendukung proses evakuasi pasien dalam rangka penanganan dan pelayanan kesehatan,” kata Ansel.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang kupang Rizky Akbar Trilaksono menambahkan, selama ini pihaknya telah melakukan serangkaian kegiatan bersama pihak Korem, terlebih di bidang sosial. Pihaknya berharap bantuan hibah ini bisa membantu pihak Korem. “Mudah-mudahan mobil itu bisa digunakan dalam meningkatkan kinerja Korem dalam melayani masyarakat khususnya di bidang kemanusiaan,”pungkasnya.(Willy/Penrem)