Menu
Membangun Dengan Nurani

Kantor UPP Kelas III Lewoleba Diresmikan, Abdul Syukur : Kantor UPP yang Baru ini Mampu Menambah Semangat

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Bupati Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) meresmikan Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Kelas III Lewoleba, Rabu (2/3/2022).

Kepala kantor UPP Kelas III Lewoleba, Abdul Syukur Aklis, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa gedung kantor UPP Kelas III Lewoleba ini merupakan salah satu objek atau sarana penunjang untuk memberikan pelayanan jasa bagi mitra di pelabuhan dan pelayanan pada masyarakat pada umumnya khususnya masyarakat Lembata.

“Dengan adanya kantor UPP baru ini akan mampu menambah semangat kita untuk lebih dapat meningkatkan efektivitas dan efesiensi kinerja kita sebagai insan perhubungan dan pelayanan bagi masyarakat di wilayah perhubungan laut Lewoleba,” jelas Abdul Syukur Aklis.

Dikatakan Abdul Syukur, pelabuhan laut Lewoleba merupakan salah satu pelabuhan pengumpul di NTT yang menjadi salah satu pintu masuk di kabupaten Lembata.

“Untuk itu kami mohon dukungan semua pihak sehingga ke depan pelabuhan laut Lewoleba ini dapat menjadi lebih baik dari yang sekarang ini sehingga koneksifitas transportasi laut baik dari luar maupun yang masuk ke Lembata menjadi mudah dan lancar,” tegas Abdul Syukur Aklis, SE.

Turut hadir mendampingi bupati Lembata, Ksabandar kelas III Lewoleba, Abdul Syukur Aklis, SH, Ksabandar Larantuka, Usman, Ksabandar Maumere, Jhon Ola, Kasi Intel Kejari Lembata, Teddy Valentino, Perwakilan TNI AL, kadis Disperindag Lembata, Longginus Lega, kadis Kominfo Lembata, Piter Demong, kadis kesehatan Lembata, Gabriel Bala Warat, kadis Dukcapil Lembata, Sipri Suya, kasat pol PP Lembata, Addul Sarabiti dan undangan lain.

  • Bagikan