Menu
Membangun Dengan Nurani

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 1624/Flotim Imbau Kepada Seluruh Danramil dan Babinsa Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

INFOKINI.NET, FLOTIM – Komandan Kodim (Dandim) 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati S. H. menghimbau kepada seluruh Danramil dan Babinsa di seluruh Jajaran agar selalu menjaga Kamtibmas dengan Humanis dan tetap bersinergi dengan aparatur pemerintah.

“Kenyamanan Masyarakat dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yakni Sholat Id di setiap tempat merupakan Tugas dan Tanggung Jawab kita bersama.Terutama pada kesiapan aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur-unsur terkait seperti TNI, Pemda dan mitra kamtibmas lainnya.” ungkap Dandim, Minggu (1/5/2022)

“Agar setiap anggota pada saat pelaksanaan Pengamanan, kita bersama petugas gabungan yang ada melaksanakan pengamanan Mesjid dan Musholah, lebih memperhatikan umat yang masuk dalam melaksanakan ibadah Sholat Id agar menghindari gangguan kamtibmas pada saat pelaksanaan Ibadah dan selalu menjaga Protokoler Kesehatan Covid 19.” pinta Dandim Letkol Inf. Tunggul Jati S. H menambahkan.

Dikatakan Dandim, ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian bersama menjelang Idul Fitri 1443 H, yaitu terkait kelangkaan Bahan Pokok, BBM dan pelaksanaan vaksinasi yang harus terus berjalan.

“Peta kerawanan yang mencakup titik-titik rawan dan ancaman yang perlu diwaspadai dalam pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang akan dilaksanakan oleh masyarakat Kab. Flores Timur dan Kab. Lembata nantinya,” tutup Dandim 1624/Flotim Letkol Inf. Tunggul Jati S. H. (*/WK)

  • Bagikan