Menu
Membangun Dengan Nurani

Jalin Kebersamaan, Masyarakat dan Babinsa Ramil 1624-07/Nagawutung Laksanakan Karya Bakti

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Masyarakat dan Babinsa Ramil 1624-07/Nagawutung melaksankan karya bakti pembersihan jalur kabel aliran listrik PLN di desa posiwatu Jumat, ( 29 /04/ 2022.

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembersihan jalur kabel listrik tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

Seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat. tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI

Di selah kebersamaan Babinsa Ramil 1624-07/ Nagawutung tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Penikenek agar tetap senantiasa *mentaati protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19 dalam beraktifitas setiap harinya yakni 3M dan 3T* antara lain :

⁃ 3M

1.Memakai masker
2.Mencuci tangan
3.Menjaga jarak
⁃ 3 T

1. Testing (pemeriksaan dini)
2. Tracing (pelacakan)
3. Treatment (perawatan). (*/WK)

  • Bagikan