Menu
Membangun Dengan Nurani

HIPMI Kota Kupang Bersama PJ Walikota George Hadjoh Kolaborasi Lanjutkan Pembangunan Kota

  • Bagikan

INFOKINI.NET, KOTA KUPANG – Senin (29/8/2022) Ketua Umum HIPMI kota Kupang, Yusak Benu bersama Sekretaris Umum, Hansel Liyanto beserta Pengurus BPC Hipmi Kota Kupang mendatangi Kantor Walikota Kupang dalam Kunjungan kerja untuk sinergitas Program Kerja dengan Pejabat Walikota Kupang, Bapak George Hadjoh.

Pertemuan ini dalam rangka melanjutkan Program bersama Pemerintah Kota Kupang.

Dalam pertemuan tersebut, telah di sepekati beberapa Program kerja BPC HIPMI Kota Kupang yaitu di Bidang Pariwisata.

Ketum HIPMI kota Kupang sekaligus CEO Garda Maritim, Yusak Benu menjelaskan, bersama Dinas Pariwisata akan mengadakan Promosi Keindahan Teluk Kupang, Produk UMKM, Tenun Ikat Budaya NTT dan juga Komoditi Hasil Laut dari NTT dalam acara “Dinner Chruise” menggunakan Kapal KMP Garda Maritim sambil melihat Ikan Lumba-lumba di Teluk Kupang.

Adapun HIPMI Kota Kupang, lanjutnya, telah menyampaikan dukungan dalam mempercantik Taman di Kota Kupang

“Dengan mendandani dengan tanaman hias, lampu taman dan membangun prasarana lainnya menggunakan dana CSR dari perusahaan pengurus BPC HIPMI Kota Kupang,” ungkap Yusak sapaan akrabnya.

Dalam pertemuan ini hadir juga Wakil Rektor 4 Universitas Nusa Cendana, Dr. Jefri Bale.

Dr. Jefri Bale mengatakan, dirinya akan berkolaborasi dengan BPC HIPMI Kota Kupang untuk membuat Mesin Pengering Kelor yang akan di tempatkan di setiap Kecamatan untuk mendukung Wirausaha Masyarakat Kota Kupang dan juga Gerakan Peduli Sampah.

“Ke depan PJ Walikota menginginkan bahwa setiap mahasiswa akan menjadi Duta sampah yang mendorong sadarnya Masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya dalam rangka menjaga kebersihan Kota Kupang,” ucapnya.

Sementara, Hansel Liyanto selaku Sekretaris Umum mengatakan bahwa dalam satu sampai dua bulan ke depan BPC HIPMI Kota Kupang akan menunjukan kerja nyata dengan memberikan bukti dari kerja dengan serah terima Taman yang sudah di kerjakan.

“Program Pariwisata yang sudah disepakati di jalankan dua bulan sekali dan Program lainnya. Kami memberikan apresiasi untuk kerja cepat PJ Walikota yang taktis dan semangat kerja yang luar biasa, maka kami anak-anak muda juga ingin menunjukan kinerja kami untuk mengimbangi Kerja PJ Walikota,” tutupnya. (*/WK)

  • Bagikan