Menu
Membangun Dengan Nurani

Dukung Kegiatan Pembinaan Rohani bagi WBP, Yayasan Gideon Internasional Sumbang 200 Alkitab untuk Lapas Lembata

  • Bagikan

INFOKINI.NET, LEMBATA – Dalam rangka mendukung kegiatan pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Lembata, Gideon Internasional sumbang 200 Alkitab, (01/04/2022).

Alkitab diserahkan langsung oleh Gideon The Nalley selaku Presiden Yayasan Gideon Kabupaten Lembata dan diterima oleh perwakilan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Yesriel K.I. Bana selaku Kasubsi Pembinaan Lapas Lembata dan didampingi ketua persekutuan Doa Lapas Lembata, Yuldeson D. Simson.

Kalapas kelas III Lembata, Andreas Wisnu Saputro mengatakan, bantuan Alkitab dari Yayasan Gideon Internasional Kabupaten Lembata ini dalam rangka pembinaan kerohanian.

“Khususnya pembinaan mental dan rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen,” jelas kalapas Wisnu Saputro.

Dijelaskan Wisnu, pemberian Alkitab ini diperuntukan bagi WBP yang nantinya akan dipergunakan dalam proses pembinaan mental dan rohani bagi warga binaan yang beragama Kristen di Lapas Lembata.

“Kami berharap kitab suci yang telah diterima dapat dibaca dan direnungkan dalam kehidupan setiap hari, terkhusus saat menjalani pembinaan di Lapas,” harap kalapas kelas III Lembata, Andreas Wisnu Saputro.

Sementara, Presiden Yayasan Gideon Kabupaten Lembata Bapak Gideon The Nalley sangat berterima kasih atas penyambutan baik dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata yang telah menerima pihaknya.

Gideon The Nalley berharap, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi WBP di Lapas kelas III Lembata.

“Sehingga mereka dapat menjadi Kristiani yang baik dan taat terhadap ajaran Tuhan serta terus mengamalkan setiap ajaran-ajaran di dalam Alkitab”, tegas Presiden Yayasan Gideon Kabupaten Lembata, Gideon The Nalley. (*/WK)

  • Bagikan