Scroll untuk baca artikel
Daerah

Dukung Jualan Bunga Via Medsos, Yuni Damayanti Kunjungi Taman Bunga Ibu Erny Leni

163
×

Dukung Jualan Bunga Via Medsos, Yuni Damayanti Kunjungi Taman Bunga Ibu Erny Leni

Sebarkan artikel ini

INFOKINI.NET, LEMBATA – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Yuni Damayanti mengunjungi taman bunga ibu Erny Leni yang terletak di jalan Polo Ama, Kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur, Senin (22/2/2011).

Kunjungan Istri orang nomor satu di Lembata ini untuk membeli sekaligus melihat langsung taman bunga ibu Erny Leni yang beberapa hari terakhir ini sempat beredar di medsos (Facebook).

Hironima Veronika Leni biasa disapa ibu Erny Leni kepada media ini mengatakan, kehadiran Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Lembata di taman bunga miliknya tersebut, membuatnya merasa senang.

“Saya senang dan bangga bercampur haru,” kata mantan mahasiswi politeknik API Jogjakarta ini.

Lanjutnya, di pikirannya, tidak pernah terbayang, taman bunganya akan dikunjungi istri orang nomor satu di Lembata.

“Saya senang ternyata ibu Yuni Damayanti juga mendukung usaha ini. Saya berdoa semoga ibu sehat selalu,” terang ibu tiga anak ini.

Perempuan kelahiran desa Lodoblolong, kecamatan Lebatukan ini mengajak para pencinta bunga bisa berkunjung ke taman bunga ibu Erny Leni.

“Ini alamat taman bunga ibu Erny Leni, Jln. Polo Ama, RT 05 RW 003 kecamatan Nubatukan. Tidak jauh dari pusat kota Lewoleba,” pungkas Wanita kelahiran 8 Maret 1982 ini.

Penulis+Editor : Willybaldus Kristian Kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *